Minggu, 22 September 2019

Kuliner terhits tasikmalaya

KULINER TASIKMALAYA


Di kuliner tasikmlaya ini kami banyak menyediakan banyak makana dan minuman dan soal harga kami terjangkau untuk kaliann yang suka kuliner tasik di sini dan juga banyak kami menyediakan makanan has untuk anak anak jangan lupa ke kuliner tasikmalaya.kalian harus datang ke kuliner tasik ini kalau kalian  pasti akan menyesal kalau kalian tidak datang akan menyesal semua makanan yang enak eank di tasik ini dan jangan khawatir kami nyediakan makanan has/tardisional sekali lagi jagan lupa datang ke kuliner tasikmalaya yaa gayuss aku tunngu kehadiran kaliannya.


1.Nasi T.O


ini adalah salah satu makanan has tasikmalaya yang sering banayk orang makan ketika siang atau istiharat kerja/sekolah.

Harga : Rp,18.000








2. Nasi liwet


Nasi liwet ini banyak orang yang suka memakan nasi liwet ini karena ini adalah saklah satu khas tasikmalaya,banyak orang kalau ada acara sekolah atau pun acara acara spesial banyak yang suka membuat nsi liwet ini.
Harga :Rp,30.000/60.000





3.martabak mimi


Banyak anak anak kecil yang suka makan atau membeli martabak mini ini soal rasa kami menjamin tidak akan tertipu dan pasti bakal ketagihan.
Harga :Paket A Rp,15.000
            Paket 1 Rp,20.000
            Paket 2 Rp, 35.000




4.ES Cendol


 es cencol ini banyak yang mengemarinya karena cuaca di tasikmalaya ini sedang panas banayak orang yang suka membelinya dan seger banget gayuss
Harga :Rp,10.000/15.000







 5. es kuwut
ini mimuman paling seger jangan lupa untuk membelinya
Harga :Rp,8.000/10.000 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar